Kamis, 06 Februari 2014

Timnas U-23 dipastikan akan tampil di pentas Asian Games 2014

Timnas U-23 akhirnya dipastikan akan tampil di pentas Asian Games 2014. Pada Selasa kemarin, 4 Februari 2014, Prima (Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas) menyatakan bakal mencantum sepakbola dalam kontingen yang berlaga pada pesta olahraga bangsa-bangsa Asia di Incheon, Korea Selatan, September mendatang.

Selain sepakbola, Satlak juga mengirimkan 18 cabor lain yakni lima dari cabang beladiri, enam cabang terukur, tiga akurasi dan empat permainan.

Dijelaskan oleh Ketua Satlak, Suwarno, ke-19 cabor yang dikirimkan sudah melalui proses penilaian dari tim khusus yang dibentuk Satlak.

"Total yang ikut ke Asian Games ada 168 atlet dari 19 cabor. Sepakbola masuk ke dalamnya. Setelah ini, kami berharap cabor-cabor yang sudah ditetapkan untuk berangkat diharapkan langsung menggelar pemusatan latihan. Jangan tunggu Surat Keputusan (SK) untuk menggelar pemusatan latihan," kata Suwarno.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan PP/PB dari 19 cabor itu. Kami mau tahu tentang program pemusatan latihan dan uji coba. Saya harap uji coba lebih banyak agar kemampuan atlet bisa lebih terasah. Harapannya prestasi di SEA Games bisa dilampaui," sambungnya.(sumber : http://bola.viva.co.id )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar