Minggu, 09 Februari 2014

Pemain PSM Dipulangkan

Setelah melakoni dua home melawan Putra Samarinda dan Mitra Kukar, manajemen PT PSM memutuskan untuk memulangkan tujuh pemainnya ke Makassar. Sebelumnya, semua pemain PSM diboyong Surabaya yang menjadi home sementara PSM Makassar dengan pertimbangan akan  melakoni enam laga di Jawa Timur.

Ketujuh pemain yang dipulangkan adalah Rasul Zainuddin, Aswar Syamsuddin, Hendra Wijaya, M Jufri, Kaharuddin, M Rahmat, AM Guntur. Selain ketujuh pemain, asisten pelatih Imran Amirullah juga ikut pulang ke Makassar.

"Saya ikut ke Makassar dan melatih mereka di sana," kata Imran.

Ketujuh pemain tersebut dalam dua laga tersebut memang hanya menjadi penghuni kursi penonton. Dengan alasan penghematan, makanya mereka dipulangkan dan berlatih di Makassar saja.

Bahkan, Kaharuddin yang baru bergabung dengan tim pada Jumat (7/2/2014) juga ikut pulang. Memang, cedera Kahar belum pulih 100 persen sehingga masih sulit untuk dimainkan.

"Jika nanti dibutuhkan, mereka bisa dipanggil lagi ke Surabaya," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina. (Sumber:http://www.bola.net/indonesia/tujuh-pemain-psm-dipulangkan-cdcfa9.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar